.Menambahkan Header dan Footer
Header berisi keterangan yang berada di bagian atas setiap halaman pencetakan,sedangkan di bagian bawah pencetakan.Ikuti cara berikut ini:
1.Klik menu File->Page Setup
2.Akan terlihat kotak dialog Page Setup
3.Klik tab Header/Footer
4.Klik dropdown pada bagian Header untuk memilih teks Header yang tersedia,begitu juga dengan Footer
5.Jika anda ingin menyisipkan teks lain,maka klik tombol Custom Header atau Costum Footer.Misal,Custom Header
6.Kotak Dialog Header akan terlihat di layar
7.Pada bagian Left Section,ketik teks yang ingin ada tulis
8.Klik bagian Center Section,kemudian klik ikon tanggal
9.Klik tombol OK untuk menutup kotak dialog Header dan kembali ke tab Header/Footer
10.Klik tombol OK untuk menutup kotak dialog Page Setup
Rabu, 16 Februari 2011
Menambahkan Header dan Footer (pada Ms Excel)
Diposting oleh ASRY YULIANTI di 02.09
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar