BLOGGER TEMPLATES AND Twitter Backgrounds »

Rabu, 16 Februari 2011

Mencetak Lembar Kerja (pada MS Excel)

Mencetak Lembar Kerja

1.Klik menu File->Print atau Ctrl+P atau pilih salah satu dari cara berikut:


¤Klik ikon Print pada toolbar Standard

¤Klik menu File->Print Preview,kemudian klik tombol Print

¤Klik menu File->Page Setup dan di layar terlihat kotak dialog Page Setup,kemudian klik tombol Print


2.Klik pilihan jenis printer yang akan digunakan pada bagian Name

3.Klik pilihan All pada bagian Print range untuk mencetak seluruh halaman laporan.Atau juga anda dapat menentukan halaman tertentu dengan memilih halaman awal pada bagian Page(s) From dan halaman akhir pada bagian To

4.Tentukan jumlah salinan cetakan pada pilihan Number of copies,misalnya 5,maka satu halaman akan dicetak sebanyak 5 kali

5.Bila menentukan pilihan-pilihan lain,klik tombol Properties

6.Tentukan pilihan seperlunya,misalnya pada bagian BJ Catridge,pilih Colour

7.Klik tombol OK untuk menutup kotak dialog Properties

8.Siapkan kertas secukupnya pada printer

9.Klik tombol OK

0 komentar: